LOVE-MOM

ibu merupakan seseorang yang membuat ku merasa terlindungi, etetes kasih sayang ibu adalah tetesan air mata tuhan yang mengalir di dalam tubuh ibu...oleh karena itu aku sebisa mungkin kapan pun dan dimana pun membuat ibu u tersenyum sebelum aku menyesal nanti...

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Hallow....

makasih yagh dah nge vew blog ku...walau masih baru belum begitu paham....mohon komen n bimbingan na...^^
kalo ga keberatan follow yagh....
Minggu, 06 Desember 2009

drama asian

Diposting oleh love-mom



TAKE CARE OF THE YOUNG LADY
Masih inget kan cowok ganteng yang main di serial boys before flowers yang bernama Goo Joon pyo. Nah di serial Care of The Young Lady adalah versi cewek na yang di mainkan oleh Ji Yong soo.

PUTRI RAJA YANG AROGAN

Sebagai primadona dikalangan high class korea , Kang Hye Na di puja para lelaki dan di benci oleh kaum hawa. satu satu nya ahli waris kang san groub , salah satu prusahaan terbesar di korea , Hye Na punya kelebihan dari segi fisik dan pendidikan. Hey Na merupakan pemilik Lady Castle, sebuah manasion mewah tempat tinggal dan hidup bak putri raja dengan pelayan yang selalu siap melayaninya.

Orang tua Hey Na meninggal sejak kecil dalam sebuah kecelakaan pesawat, Hey Na hidup sendirian dalam perlindungan ketat sang kakek. Meski di besarkan dalam berlimangan harta dan mendapatkan apa yang di inggin kan nya , tapi hey na tidak pernah merasakan kahangatan sebuah keluarga dan ketulusan seorang teman. Hey Na tak pernah peduli keadaan dan perasaan orang lain dia hanya melihat dunia yang ada di sekeliling nya . kata-kata yang keluar dari mulut nya adalah ,’’diam!’’,’’Pergi kau!’’,’’Lupakan saja!’’, tidak peduli pada siapapun.

Hey Na punya segudang kemampuan yang disetarakan dengan atlet nasional, mulaindari berkuda, anggar ,hingga menembak. Satu-satunya alasan kenapa mempelajari semua itu untuk mempermalukan para peria ‘’gak penting’’ yang mendekatinya atau hanya sekedar menyingkirkan kekikukan sebuah mbicaraan.

Suatu hari Hey Na beremu dengan Dong Chan. Dia membuat hey na sebagai kepala pelayan baru di lad castile . Hye Na melakukan berbagai upaya agar dong chan keluar dari rumah nya, tapi sayang dong chan lebih tangguh dari yang di perkirakan.

-http://glam-9irl.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

about me

Foto saya
Bali, Indonesia
w orang na supel, jaga penampilan, tinggi, rambut panjang, pemalu hehe malu2 kuching, hobimakan, minum, bobo2, jln2, tidur, yang penting enjoy di lakuin dweghhh...

Cari Blog Ini